Kunjungan RPA PT Ciomas Adi Satwa

           Tepat 2 minggu setelah acara diklat anggota KMPV UBUR, pengurus ngadain acara kunjungan nih ke RPA. Udah tahu belum RPA itu apa? Rumah Potong Ayam, yapp bener....!! Tepatnya hari Sabtu, 30 Maret 2013 sekitar 20an pengurus melaksanakan proker yang memang dikhususkan untuk pengurus. Anggap saja ini bonus buat pengurus, begitu, hehehe.
          Pertama acara dimulai jam 06.30 dengan sambutan Ketua Panitia mbak Galuh Adji N. ('10) dan dilanjutkan oleh Ketua Umum kita mas Aditya Kusuma W. ('10). Kemudian tepat jam 07.30 kita berangkat dengan 2 mobil dan 5 motor, cuss langsung ke RPA yang bertempat di jalan Raya Popoh Desa Semambung Kecamatan Wonoayu - Sidoarjo. Tepat jam 09.00 kita sampai di RPA dan langsung disambut oleh pihak manajemen RPA. Setelah itu dilanjutkan pemutaran video profile PT. Ciomas Adisatwa dan langsung ke sesi tanya jawab. Dan ternyata PT Ciomas bukan hanya melakukan proses pemotongan ayam, namun juga melakukan pembuatan sossis. Kali ini banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari pengurus, rupanya pengurus yang mengikuti acara ini memang benar-benar antusias untuk mengetahui lebih jauh seluk beluk tentang RPA. hehe. Setelah 1 jam sesi diskusi kita dibagi 2 kelompok untuk keliling langsung ke tempat RPA. Disini ada 2 tempat, yakni proses kotor dan bersih. Setelah itu langsung kembali lagi ke tempat awal. Sesi diskusi masih dilanjutkan dengan beberapa pertanyaan. Di sela sesi diskusi pihak PT Ciomas memberikan 5 toples sossis kepada pengurus, yummmiiiiii. Lumayan gratis dan langsung berasal dari pabriknya. hehe.
          Sekitar jam 12.00 kita pamitan ke pihak manajemen, penyerahan kenang-kenangan, foto bareng. Dan sebelum pulang dilanjutkan makan bareng pengurus di kantin Ciomas.

Foto bersama Manajemen PT. Ciomas Adi Satwa

Foto di samping Pabrik

Maksih PT. Ciomas Adi Satwa :)
Makasih UBUR :)
UBUR 2013, More Than Miracle.....!!

Comments

Popular posts from this blog

Struktur Organisasi

ADART KMPV Unggas dan Burung